Puasa Ramadhan Ke-6, Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Kelurahan Tungkal Harapan

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Jum’at (08/04/22) Di Ramadhan Ke-6 warga Lorong Mawar RT.06, Kelurahan Tungkal Harapan ,Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat digegerkan dengan si jago merah yang menghanguskan rumah warga saat kepala keluarga sedang melaksanakan salatt Jum’at di masjid.


Kepala Damkar Tanjab Barat Iswardi melalui Ketua Korlap Damkar Supardi ketika ditemui di lokasi kebakaran tersebut menjelaskan kebkaran ini terjadi sekitar pukul 12.25 Wib.”

banner 336x280

“Kita dapatkan laporan dari masyarakat, kemudian kita Damkar langsur bergegas menuju lokasi kejadian pukul 12.30Wib,” ujar Supardi Korlap Damkar.

“Untuk melakukan pemadaman kita menurunkan Tiga Pelton Anggota dan untuk jumlah personil kita belum tau saat ini dan untuk kendaraan Roda Empat (Mobil) itu Ada 5 Unit yang kita turun kan semua dan untuk jumlah Rumah yang hangus terbakar saat ini kita belum tahu pasti,namun untuk hitungan sementara ada sekitar 7 buah rumah warga yang hangus terbakar,” timpal Supardi.

Terpisah Halim Warga RT.06, juga membenarkan kebakaran tersebut yang mana saat itu dia sedang melakukan Sholat Jum’at.

“Ada satu tetangga saya juga jadi korban kabakaran ini Rumahnya hangus terbakar,saat dia pulang lirih pilu tangisan tetangga yang sangat sedih melihat rumah nya hangus terbakar dilalap Sijago merah tesebut,” ungkap Halim.

Atas kejadian tersebut belum dapat dipastikan api berasal dari mana, namun kerugian material tidak dapat dielaka. Namun berapa kerugian material atas kejadaian ini belum dapat ditaksir berapa kerugian yang dialami oleh warga. Beruntung atas kejadian ini tidak didapati korban jiwa dan api dapat dipatam dalam hitungan jam. (Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan