Puluhan Milenial Jambi Ikuti Audisi Pemilihan Bujang Gadis Jambi Tahun 2021

  • Bagikan

KOTA JAMBI (SR28) – Sebanyak 62 peserta Milenial berasal dari kabupaten kota di Jambi mengikuti audisi Pemilihan Bujang Gadis Jambi Tahun 2021 yang berlangsung di Rumah Kito Resort & Hotel, Selasa (19/10/2021).

Adapun pendaftaran dan pembukaan audisi telah berlangsung sejak 16 september lalu.

Pemilihan Bujang Gadis tahun ini mengusung tema “Mengembangkan potensi Provinsi Jambi secara maksimal dari sisi budaya, wisata dan adat istiadat melayu ke Masyarakat luas untuk mendukung Jambi Mantap”.

Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi milenial Jambi untuk mencintai budayanya sendiri dan pariwisata daerah.

Gorby Gunawan selaku ketua panitia pelaksana mengatakan para peserta nantinya akan mengisi kelas-kelas yang telah dipersiapkan.

“Kita nanti akan kunjungan sponsor yang berbau UMKM, berkunjung ke museum, atau berkunjung ke satu tempat untuk belajar kopi dan ada kelas yang akan diisi ole tokoh-tokoh yang berpengalaman,” ujarnya.

Karena Audisi ini dilaksanakan masih dalam masa pandemi Covid-19 maka seluruh peserta diwajibakan memakai masker KN95 dan melakukan Tes Swab Antigen, seperti yang dikatakan oleh Adinda Irma Saputri salah satu finalis Gadis Jambi kepada SR28.

“Syarat khusus di masa pandemi ini peserta diwajibkan memakai masker KN95 dan sebelum mulai psikotes semua peserta melakukan Swab antigen yang disediakan paniti,” ujarnya.

Adapun malam puncak final pemilihan Bujang Gadis Jambi tahun 2021 akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2021.

(Editor: Agus / Tim Liputan: Heske, Widya , Rria)

  • Bagikan