Puluhan Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Kuala Tungkal Minta Maaf ke Bupati Tanjabbar

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Perwakilan murid SMA Negri 1 Kuala Tungkal, Kab.Tanjab Barat, Rabu (14/014/21) mendatangi Kantor Bupati.

Kedatangan murid SMA Negeri 1 Kuala Tungkal ini terkait peristiwa yang sempat viral di media sosial, The Class Of 21 Great Party yang terjadi belum lama ini.

Kedatangan sejumlah murid SMAN 1 Kuala Tungkal tersebut dengan maksud meminta maaf kepada pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kedatangan siswa dan siswi ini disambut baik Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dihlaman kantor Bupati Tanjabbar.

Dalam kesempatan tersebut salah satu Murid SMAN 1 Anand Viqriza mengungkapkan permintaan maaf atas nama pribadi maupun atas nama teman-teman SMA Negeri 1 Kuala Tungkal.

“Saya dan kami semua minta maaf, kami semua takut di bully jika kami melanjutkan ke Universitas,” ujarnya

Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam pertemuan tersebut mengatkan,ā€¯Background saya adalah Dosen, jujur saya terharu, sebelum kalian minta maaf sudah saya maafkan, orang baik bukan orang yang tanpa kesalahan, orang baik adalah orang yang mengakui kesalahannya dan akan merubah ke arah yang lebih baik,” kata Anuwar Sadat sambil memberikan nasehat kepada sejumlah siswa dan Siswi SMA Negri 1 Kuala Tungkal. kemudian dilanjutkan membaca surat yasin yang dipimpin langsung oleh Bupati Anwar Sadat. (Sabri)

Related Articles