PW IWO Provinsi Jambi Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

  • Bagikan

JAMBI (SR28) – Bulan suci Ramadhan merupakan perwujudan rasa solidaritas yang tinggi kepada umat, dan rasa ukhuwah. Sekaligus, sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketaqwaan, serta mempererat ukhuwah dengan sesama muslim dan umat manusia.

Untuk itu, Ikatan Wartawan Online Provinsi Jambi membagi-bagikan ratusan takjil siap saji secara gratis untuk berbuka puasa, dibagikan dengan sasaran utamanya para pengendara yang melewati jalan Kebun Handil Kota Jambi, Minggu (9/4/2023)

Plt Ketua PW IWO Jambi Erwin Majam mengatakan Ramadhan 1444 H/ Tahun 2023 IWO Jambi melakukan kegiatan berbagi takjil dan buka bersama dengan teman teman pengurus IWO Jambi.

Sebelumnya, PW IWO Jambi dan PD IWO Tanjabtim berbagi takjil di RSUD Nurdin Hamzah, Tanjabtim.

Turut Hadir di acara buka bersama ini, Pelangi yang merupakan anak sulung dari Ketua PW IWO Provinsi Jambi periode 2017-2022, Alm. Nurul Fahmi, sebagai bentuk keeratan hubungan kekeluargaan IWO Provinsi Jambi.

“Kegiatan buka bersama ini untuk menjalin tali silaturahmi bersama PW IWO Provinsi Jambi dan semoga takjil yang dibagikan oleh pengurus IWO bisa bermanfaat,” kata Erwin Majam.

Erwin Majam menjelaskan dalam waktu dekat PW IWO Provinsi Jambi akan mengelar Mubeswil II.

“Kemudian, PW IWO Jambi juga akan membuka kepengurusan 2 kabupaten baru dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Sanca Pengurus IWO Provinsi Jambi mengatakan berkah yang luar biasa Ramadhan 1444 H/ Tahun 2023 bisa silaturahmi bersama teman teman Pengurus IWO dan bisa berbagi Takjil untuk sesama muslim dan umat manusia.

“Alhamdulillah Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 bisa silaturahmi bersama pengurus IWO Jambi, alhamdulillah beberapa agenda bisa terlaksana seperti berbagi Takjil,” tegas Sanca. (*)

  • Bagikan