Raih Penghargaan Terbaik di BAZNAS Award, Ini Cita-Cita BAZNAS Jambi ke Depan

  • Bagikan
banner 468x60

JAMBI (SR28) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jambi menyabet gelar penghargaan sebagai Baznas dengan kampanye zakat terbaik pada Baznas Award 2022 di Jakarta, Senin (17/1/2022)

Selain mendapat penghargaan tersebut, Baznas Provinsi Jambi juga masuk dalam nominasi sebagai Baznas Provinsi dengan branding terbaik.

banner 336x280

H. Hasan Basri selaku ketua Baznas Provinsi Jambi mengatakan, dirinya serasa tidak percaya sekaligus bahagia karena hasil kerja pihaknya selama ini telah diapresiasi oleh Baznas RI.

“Rasanya seperti mimpi tapi nyata. Hasil kerja kita diapresiasi oleh Baznas RI, artinya kita bahagia sekaligus ini menjadi pemicu dan motivasi untuk bisa berbuat lebih baik lagi,” ucap H. Hasan kepada Oerban melalui sambungan telepon, Selasa (18/1/2022).

Lebih lanjut, H. Hasan menyampaikan jika cita-cita ke depannya adalah menjadi lembaga yang dapat menyejahterakan umat, sesuai dengan visi Baznas sendiri.

Di samping itu, dia berharap agar seluruh Baznas yang ada di Kabupaten/Kota bisa tetap istiqamah untuk bekerja dengan amanah, profesional, ikhlas, berakhlakul karimah, serta mengedepankan kemaslahatan atau kepentingan umat.

“Kita juga berharap kepada seluruh orang-orang kaya di Jambi agar terus tetap memberikan kepercayaannya kepada Baznas untuk menyalurkan zakat, infaq, dan sedekahnya,” tutup H. Hasan. (Agus/Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan