Rektor UIN STS Jambi Prof As’ad Isma Meninggal Dunia, Sempat Ngedrop Dirawat di ICU

  • Bagikan
Rektor UIN STS Jambi Prof As'ad Isma Meninggal Dunia

JAMBI (SR28) – Kabar duka datang dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sutan Taha Saifudin Jambi, di mana Rektor Prof. As’ad Isma telah tutup usia pada hari ini Sabtu 28 September 2024. Informasi mengenai meninggalnya Prof. As’ad Isma disampaikan oleh Juru Bicara Bidang Media dan Informasi, Heri Novealdi.

Prof. As’ad Isma meninggal dunia pada pukul 14.00 WIB di RSUD Jambi setelah mengalami kondisi kesehatan yang menurun. Heri menyebutkan bahwa Prof. Asad Isma sempat ngedrop akibat tuntutan pekerjaannya yang padat, terutama menjelang akhir tahun. Meskipun dalam kondisi tersebut, beliau tetap berusaha menyelesaikan berbagai tugas demi membangun kampus UIN Jambi.

“Beliau telah dirawat di RSUD Jambi selama sekitar tiga hari, termasuk di ICU, hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir. Kami semua sangat terkejut karena beliau tidak pernah mengeluh sakit sebelumnya,” kata Heri.

Saat ini, jenazah Prof. Asad Isma dibawa ke Rumah Dinas Rektor UIN Jambi, namun lokasi pemakaman masih belum ditentukan. Kepergian beliau meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, rekan kerja, dan seluruh civitas akademika UIN Sutan Taha Saifudin Jambi.

  • Bagikan