Resmi! Moeldoko Terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Versi KLB

by admin

Unggahan Moeldoko tentang kopi membuat orang lain grogi (Instagram / dr_moeldoko).

Hasil Kongres Luar Biasa Partai Demokrat (KLB) di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang mengukuhkan Ketua Umum Presiden Syaf (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum periode 2021-2025, Ju

SuaraSumut.id – Hasil Kongres Luar Biasa Partai Demokrat (KLB) di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang mengukuhkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum periode 2021-2025, Jumat (5/3/2021).

Menimbang dan sebagainya, memperhatikan dan sebagainya, menetapkan Jenderal (purnawirawan) DR Moeldoko sebagai Ketua Umum DPP Demokrat sebagai hasil kongres luar biasa periode 2021-2025, ‚ÄĚkata ketua sidang. oleh Jhonny Allen.

Peserta kongres mengajukan dua nama, yakni nama Marzuki Alie dan nama Moeldoko sebagai calon.

Baca juga:
Etty Manduapessy Resmi Buka Pecahnya Partai Demokrat di Sumatera Utara

Namun, Marzuki Alie mengundurkan diri sehingga otomatis menyatakan Moeldoko sebagai calon tunggal dan dinyatakan sebagai Ketua Umum DPP Partai Demor sebagai hasil kongres luar biasa.

Sementara itu, Marzuki Alie dilantik sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Periode 2021-2025.

Moeldoko, melalui telepon, mengaku bersyukur telah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum DPP Partai Demor.

“Saya bersyukur, tapi sebelumnya saya punya pertanyaan kepada peserta forum, apakah pemilu di kongres sudah dilaksanakan sesuai anggaran dasar partai?” kata Moeldoko yang disambut sorak-sorai dari peserta forum.

Moeldoko juga menanyakan komitmen kader dalam menggalang partai. Ia berharap seluruh kader bisa bekerja sama untuk bekerja sama dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca juga:
Pro dan Kontra dari Bentrokan Demokratik Dilaporkan

“Apakah Anda siap membangun partai dan menjunjung tinggi komitmen berbangsa dan bernegara tanpa kepentingan pribadi?” tanya Moeldoko.

Sumber : https://sumut.suara.com/read/2021/03/05/155929/resmi-moeldoko-terpilih-jadi-ketua-umum-partai-demokrat-versi-klb

Related Articles