Ruko dan Bedeng Milik Warga Di Kuala Tungkal Hangus Terbakar

  • Bagikan
Si Jago merah kembali hanguskan 4 roko dan bedeng

KUALA TUNGKAL (SR28) – Si Jago merah kembali hanguskan 4 roko dan bedeng juga rumah warga api yang terjadi disekitar jalan pahlawan dan lorong Banten RT.10, Kelurahan Tungkal 4 Kota,Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (7/10).

Muhammad Anwar Kasi Operasional kebakaran (Damkar) ketika dikonfirmasikan di lokasi kejadian mengutarakan, dirinya mendapatkan laporan terjadinya bakaran sekitar pukul 14.00 Wib, dimana saat sampai di lokasi api mulai membesar.

“Setelah itu saya langsung mengerahkan tim Damkar kelokasi kebakaran tersebut untuk melakuka pemadaman,api Baru dapat dijinakkan sekita 2 (dua) jam lebih,dan hingga kini kita masih melakukan pendinginan,” tambahnya.

“Atas kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian material miliki warga RT.10, Kelurahan Tungkal 4 Kota tidak dapat dihindarkan,berapa jumlah kerugian warga belum dapat ditaksir,” timpalnya.

Terpisah Lurah Tungkal 4 Kota, Muhammad Arif juga membenarkan kebakaran tersebut yang terjadi di RT.10, kelurahan Tungkal 4 Kota, kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, diri juga mengetahui kebakaran tersebut dari laporan warganya, sejauh ini dirinya belum tahu pasti berapa jumlah rumah warga yang terbakar,”Namun yang tampak saat ini ada 4 Ruko yang hangus terbakar dan bedeng milik warga,” pungkas Arif. (Sabri)

  • Bagikan