Rumah Bak Istana Banjir, Warga Kaget Melihat Ke Dalam Garasi

  • Bagikan

 

Suara.com – Akun TikTok @ haidarazis88 membuat netizen tak bisa berkata-kata, usai memperlihatkan rumah mewahnya yang sempat terendam banjir beberapa waktu lalu. Awalnya, pria tersebut memperlihatkan pemandangan di sekitar rumahnya.

Rumah yang seperti istana yang cukup luas ini memang memiliki desain yang begitu cantik. Sayangnya, tepat di depan rumah dengan halaman yang super luas, terdapat genangan air yang cukup tinggi.

Hal tersebut menyebabkan netizen mengomentari kediaman pemilik akun tersebut. Menurut mereka percuma memiliki rumah mewah jika masih tergenang air.

Tak disangka, untuk membalas celoteh netizen, pria tersebut justru merekam suasana di rumahnya dan memperlihatkan garasi besarnya yang dilengkapi deretan mobil mewah.

“Iya rumah saya kebanjiran. Mau saya tunjukkan? Tunggu. Sekarang ini rumah saya yang kebanjiran guys. Walaupun rumah saya kebanjiran, kamu tidak suka dengan rumah kamu, saya tetap bangga. Intinya jangan lupa bersyukur, ”ujarnya dalam video tersebut.

Istana Bak Rumah Banjir. (TikTok / @ haidarazis88)
Istana Bak Rumah Banjir. (TikTok / @ haidarazis88)

Video yang sudah ditonton hingga 6,4 juta kali itu membuat heboh netizen. Beragam komentar pun dikucurkan, tak sedikit yang menyatakan bersedia diajak bertukar rumah, meski terjadi banjir.

“Pekerjaan kalian mengingatkan saya untuk bekerja keras agar bisa membeli rumah yang banjir,” kata @ BasnaTandio220.

“Bang maafkan bagian depan rumah kamu kebanjiran, lebih baik tukar yang di depan rumah saya tidak kebanjiran ya,” komentar @AnaKampung_.

“Tetangga tidak curiga yah, beda kayak tetanggaku, kalau rumah besar pasti curiga hasilnya,” kata @CholifatulHsnhII.

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/02/22/125740/rumah-bak-istana-kebanjiran-warganet-terkejut-lihat-isi-garasinya

  • Bagikan