banner 728x250

Rumah Kaca, Tempat Menikmati Korean Food Enak dan Populer

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Cafe Rumah Kaca kini populer di kalangan milenial Jambi menjadi tongkrongan yang nyaman. Berada di Jalan H. Agus Salim, No.5, Kota Baru, Kota Jambi, Rumah Kaca Bukan hanya menyajikan tempat yang instagenik, juga menyediakan menu khas yang tentunya dapat menggugah selera.

Selain terdapat menu makanan khas nusantara, Rumah Kaca juga meneydiakan menu enak khas Korea yang merupakan Franchise dari Samwon House yang digemari. Diantaranya, Ramyeon, Sundubujjigae, Bulgogi, Bibimbap, bahkan cemilan seperti Tokpoki juga ada disini.

banner 336x280

Salah satu menu yang paling Populer ialah Samgyetang, ada yang tau belum Samgyetang itu makanan apa?


Samgyetang adalah makanan khas Korea yang terdiri dari Ayam Pejantan yang direbus menggunakan Kurma dan juga Gingseng, dan dilengkapi dengan Soup Bening yang kaya akan rasa dari kaldu ayam, Samgyetang juga disajikan dengan Hot Bowl, yang mana suhu panas dari soup akan lebih lama terjaga.

“Untuk penjualan menu Samgyetang cukup populer disini, dan banyak dari costumer yang menyukainya dan untuk rasanya juga enak, kaldu ayam dan ayam yang lembut sangat memanjakan lidah,” ujar Silvia, Karyawan penjaga kasir di Rumah Kaca.

Harga dari Samgyetang sendiri hanyaRp. 65,000. Harga yang cukup worth it untuk rasa dan Porsi ayam yang disajikan. (Agus/Zidan)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan