Saat Kaesang Putra Jokowi Buka Suara Soal Isu Ghosting Felicia

by admin

Jakarta

Putusnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue membuat sang ayah, Presiden Jokowi, turut membawa serta keluarga mantan kekasihnya tersebut. Kaesang akhirnya buka suara soal itu.

Awalnya perpisahan Kaesang dan Felicia menjadi heboh di media sosial. Kemeriahan itu terjadi karena Bu Felicia menyebut akun media sosial Presiden Jokowi dalam sharingnya di media sosial.

Di Instagram, @meilia_lau, ibunda Felicia mengunggah foto bersama putrinya dan Kaesang. Ia juga menulis bahwa Kaesang pernah berjanji akan menikahi putranya pada Desember 2020. Namun ternyata Kaesang dikabarkan telah menghilang pada Januari 2021.

Dalam unggahan tersebut, ibu Felicia juga menyebut akun Jokowi. Dilihat pada Minggu (7/3/2021), terdapat tiga unggahan Meilia yang menyebut akun Jokowi.

Terkait unggahan ibu Felicia yang juga mengusung nama orang tua Kaesang, Jokowi pun memicu komentar Pakar KSP Ali Mochtar Ngabalin kepada Kaesang. Berikut pernyataannya:

Ngabalin menyayangkan postingan Ibu Felicia atas nama Jokowi

Pakar Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan postingan ibu Felicia yang menyebut akun Jokowi. Ia menyinggung masalah anak yang bisa mengambil keputusan.

“Biar mereka (kedua anak) sudah dewasa dan berkomunikasi sebagai teman, jadi artinya tidak boleh ada yang membawa nama Presiden Jokowi ke sana, karena di sinilah ada bisnis orang tua,” kata Ngabalin kepada wartawan.

“Jadi jangan bosan dalam hal ini, jangan di hati-hati. Kita juga punya anak, sudah dewasa, kalau ada teman yang mungkin membangun komunikasi dan lain sebagainya, kita tidak pernah terlibat, tanyakan saja perkembangannya, bicara. dan ngomong-ngomong. hal-hal lain, tapi menurut saya enggak perlu ngangkat nama orang tua, jangan sampai ada yang bawa nama orang tua, bawa nama Presiden Jokowi, “jelasnya.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5486348/kala-kaesang-putra-jokowi-buka-suara-isu-ghosting-felicia?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles