banner 728x250

Saat Kasus Video Cerita Gisel Yang Mengasyikkan untuk Bunda

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta

banner 336x280

Gisella Anastasia berbicara tentang masalah yang dia hadapi saat ini. Ia membuka kembali cerita tentang kasus video porno kepada Boy William. Di channel YouTube Boy William, Gisel ditanyai pendapat keluarganya saat video itu pertama kali beredar.

Dalam kesempatan itu, Gisella Anastasia mengaku bersyukur memiliki keluarga yang tidak menghakimi dan menerimanya.

“Alhamdulillah, saya baik-baik saja. Tapi sungguh, jika Anda bertanya, setelah semua yang saya lakukan, yang paling saya syukuri adalah saya memiliki keluarga yang tidak menghakimi saya,” katanya.

Dalam video wawancaranya, Gisel juga mengenang saat pertama kali mengetahui masalah yang kini tengah mengganggunya. Awalnya, dia mengaku takut.

“Waktu itu saya sedang liburan bareng temen-temen. Pokoknya pertama kali dengar kabar itu, saya sedih dulu takut, cemas, bingung mau ngapain, pertama saya nangis. Gue bener-bener gak mau jadi diingatkan, karena saya tahu hidup saya saat ini tidak seperti saat itu, padahal sudah terjadi, ”kata Gisel.

“Jadi ketika ada masa lalu saya yang mencoba menghakimi, menghantui, menghancurkan hidup saya, saya tidak mau. Cuma ya, ini kerja keras dan proses panjang yang harus saya lakukan,” sambungnya.

Meski berpisah karena perceraian, Gisel menyebut Gading Marten adalah berkah dalam hidupnya. Pasalnya, mantan suaminya terus mendukungnya saat ia mengalami masa-masa sulit.

“Mas Gading adalah berkah terbesar dalam hidup saya. Dia adalah orang depan yang mendukung. Dia banyak cemas karena memikirkan Gempi. Saya hanya selalu mengatakan, jangan khawatir tentang Gempi, mungkin dia tidak mendapatkan contoh yang sempurna, tetapi kami berdua belajar untuk menyerahkan Gempi kepada Tuhan, ”ujarnya.

Gisel juga mengatakan bahwa ketika ingin memberitahu ibunya, penyanyi dan aktris itu berdoa terlebih dahulu. Dia juga menyerahkan reaksi yang akan dia terima dari ibunya kepada Tuhan.

“Kalau mau kasih tahu mama juga, saya doakan dulu. Karena kalau pakai kekuatan sendiri, saya takut. Saya tidak tahu harus menanggapinya bagaimana. Hanya saat itu, saya hanya memberikannya kepada Tuhan, saya baru saja “Luar biasa, dia tidak marah, dia. Sebaliknya, mereka bertanya kepada saya bagaimana, tidak menilai anak-anak mereka, tidak mengatakan mereka tidak patuh. Tidak sama sekali,” katanya.

Tonton juga video ‘Pengacara Penyebar Video Gisel Berharap Kliennya Mendapatkan Pembebasan Legal’:

[Gambas:Video 20detik]

(srs / mau)

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-5491377/ketika-gisel-cerita-kasus-video-syur-ke-ibunda?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan