Sambangi Kantor ACT Jambi, HMPM Jambi Serahkan Donasi Untuk NTT dan NTB

  • Bagikan

KOTA JAMBI (SR28)- Jumat sore (9/4) pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajar Merangin (HMPM) menyambangi Kantor ACT Cabang Jambi yang terletak dibilangan Jelutung Kota Jambi.  Mereka menyalurkan donasi yang diperoleh dari aksi galang donasi pada Kamis sore  (8/4) disejumlah titik dikota Jambi.

Rio, Ketua HMPM mengaku jika organisasinya terpanggil saat mendengar kabar 2 Provinsi di wilayah Indonesia Timur yaitu NTT dan NTB diguncang bencana alam yang hebat.

“Kami merasa terpangggil saat mendengar ada berita bencana kemarin. maka dari itu tanpa menunggu lama puluhan anggota HMPM langsung menggelar aksi galang donasi yang kita laksanakan kemarin bersama dengan perhimpunan paguyuban lainnya” ungkap Rio saat menyerahkan donasi ke Kantor ACT.

Selain HMPM, sejumlah komunitas dan organisasi mahasiswa juga tampak memenuhi perempatan jalan protokol di Kota Jambi. Mereka secara sukarela turun kejalan untuk menggalang bantuan dari masyarakat yang melintas dijalan untuk membantu pengentasan bencana yang menewaskan 86 orang tersebut.

 

 

 

 

  • Bagikan