Sambut Ramadhan, Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi dan Lomba Mancing

  • Bagikan
banner 468x60

MUARO JAMBI (SR28) – Sambut bulan Ramadhan 1443 H Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan Vaksinasi Massal dan Lomba Mancing untuk masyarakat umum bertempat di kolam pemancingan Setia Budi Desa Muaro Pijoan Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan Kabar gembira buat masyarakat Jaluko,polres Muaro Jambi akan menggelar kegiatan Vaksinasi massal dosis 1,2,dan 3 (booster) dan juga pemberian Paket Sembako bagi masyarakat tidak mampu, Rabu (16/03/22).

banner 336x280

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 Kapolres Muaro Jambi Membuat gebrakan luar biasa untuk masyarakat,dengan membagikan Paket Sembako Untuk masyarakat tidak mampu sekitar kecamatan Jaluko.

Kegiatan vaksinasi ini juga di gencarkan untuk masyarakat yang belum vaksin atau belum mendapatkan dosis vaksin baik 1,2 maupun 3 (booster),kita jemput bola”kata kasi Humas

Jelang Ramadhan bagi masyarakat yang sudah disuntik vaksin Kita akan bagikan paket sembako dan tentunya untuk masyarakat yang tidak mampu ,dengan harapan bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu ditengah Pandemi ini.

Tidak hanya vaksinasi massal dan pemberian paket Sembako, Kapolres juga nanti membuka kegiatan Lomba Mancing yang akan diselenggarakan di kolam pemancingan, ditempat vaksinasi dengan suasana yang sejuk dan juga membuat betah para masyarakat yang menunggu untuk mendapatkan vaksin.

Kegiatan vaksinasi massal dan Lomba Mancing nanti akan kita laksanakan Di Hari Minggu pada Tanggal 20 Maret 2022 bertempat di kolam pemancingan Setia Budi Desa Muaro Pijoan Kecamatan Jaluko

Dan untuk masyarakat umum silahkan datang dan tidak hanya pembagian paket sembako,nanti kita akan bagikan Voucher dan door prize lain. (Agus/ANK)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan