Sasar Remaja Masjid, Santri Ganjar Adakan Pelatihan Desain Grafis di Kabupaten Kerinci

  • Bagikan
pelatihan desain grafis di Desa Semumu, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci

KERINCI (SR28) – Para pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar (SDG) melanjutkan kegiatan bermanfaat yang menyasar masyarakat di Provinsi Jambi.

Kali ini, mereka mengadakan pelatihan desain grafis di Desa Semumu, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Selasa (17/10).

Pelatihan itu menyasar para pemuda karang taruna hingga remaja masjid setempat.

Korwil SDG Jambi, Aftori mengatakan dalam pelatihan itu mereka menghadirkan salah satu profesional bernama Dendi Ridho sebagai mentor.

“Tujuan dari pelatihan desain grafis ini agar seluruh teman-teman Karang Taruna Desa Semumu ini bisa menguasai bidang IT khususnya di bidang desain grafis. Agar mereka bisa mengikuti zaman yang dimana zaman sekarang kan lebih ke digital,” kata dia dalam siaran persnya.

Pada kegiatan itu, para pendukung Ganjar Pranowo turut memberikan bantuan berupa bahan material untuk merenovasi sekretariat Karang Taruna di Desa Semumu.

Mereka turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai salah satu bacapres 2024 kepada warga dan peserta.

Salah satu peserta, Rahul Pirmana mengatakan pelatihan ini sangatlah menarik karena dapat menjadi peluang bagi anggota Karang Taruna Desa Semumu untuk meningkatkan kreativitas serta menambah penghasilan tambahan.

“Sangat sih bagus karena kan untuk mengembangkan kemampuan individu dan juga terus buat kreativitas, dan penghasilan ya buat ke depannya kita juga,” kata Rahul. (sdk)

  • Bagikan