SCHOOL HOLIDEALS ASTON Jambi: Liburan Sekolah Hemat, Banyak Diskon!

  • Bagikan
Kolam renang ASTON Jambi menjadi favorit para tamu menghabiskan waktu liburan

KOTA JAMBI (SR28) – ASTON Jambi Hotel & Conference Center merupakan bagian terbaik dari jaringan hotel terbesar di Indonesia, ASTON Hotels International. Pada masa liburan sekolah, ASTON Jambi juga ambil bagian pada promo School Holideals yang berlaku di seluruh Indonesia. Dengan kode promo SHD30, para tamu bisa mendapatkan diskon sampai dengan 30% beserta banyak keuntungan lainnya.

Bertepatan dengan liburan sekolah, sampai dengan periode 9 Juli 2024, para tamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menginap di ASTON Jambi dengan harga super hemat serta banyak mendapatkan keuntungan. Promo School Holideals ini hanya bisa didapat melalui pemesanan pada website resmi www.astonhotelsinternational.com. Para tamu cukup mengklik banner promo School Holideals dan mengikuti petunjuk pemesanan dengan memilih hotel tujuan, yakni ASTON Jambi Hotel & Conference Center.

Dengan menggunakan kode promo SHD30, para tamu akan mendapatkan diskon kamar sampai dengan 30% dengan tambahan gratis sarapan untuk 1 orang anak usia di bawah 12 tahun. Tamu juga mendapatkan potongan diskon untuk laundry sebesar 10% serta pembelian makanan dan minuman melalui layanan kamar 24 jam atau di outlet food & beverage ASTON Jambi dengan diskon 10%. Selain itu, para tamu yang melakukan reservasi juga mendapatkan fasilitas antar jemput bandara gratis.

General Manager ASTON Jambi, Nico Fransisko, mengatakan, “Momen liburan ini harus dimanfaatkan orang tua secara maksimal karena fasilitas yang dimiliki oleh ASTON Jambi, seperti kolam renang anak-anak dan dewasa yang buka dari jam 7 pagi sampai dengan 8 malam, bisa digunakan untuk mengisi waktu liburan. Selain itu, di dalam kamar sudah tersedia Smart TV yang bisa diakses dengan jaringan internet untuk Netflix dan YouTube, yang sangat cocok buat anak-anak mengisi kekosongan waktu liburan dengan bersantai di kamar.”

Untuk informasi mengenai reservasi bisa menghubungi telepon 0741 33777 atau melalui WhatsApp 0812-9073-3777 dan follow Instagram @aston.jambi.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Hardi Diar Irawan
Senior Public Relation
No. Hp : 082182715771
Alamat email : jambipr@astonhotelsinternational.com

  • Bagikan