Sedang Berada di Jambi Terima Kabar RS KH.Daud Arif Kehabisan Stok Tabung Oksigen Bupati Langsung Pulang Cek Kebenaran

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Minggu (23/05/21) Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag mendapatkan informasi tentang tabung oksigen di rumah sakit KH Daud Arif habis.

Saat berada diluar daerah mengikuti kegiatan Acara di Provinsi Jambi Bupati Anwar Sadat langsung meluncur pulang ke Kuala Tungkal, Kabupaten  Tanjab Barat untuk mengetahui kebernaran informasi tersebut.

Bupati langsung mengecek kebenaran tentang Informasi yang menyatakan bahwa tabung oksigen di rumah sakit sudah habis selama 2 hari ini.

Bupati Anwar Sadat saat dikonfirmasikan sejumlah media di lokasai Rumah Sakit KH.Daud Arif Kuala Tungkal mengatakan, “Mengetahui hal tersebut saya langsung Pulang dan lansung mendatangi Rumah Sakit KH.Daut Arif untuk mengetahui kebenaran nya,akan tetapi saat kehabisan tabung oksigen di rumah sakit ini keterlembatan pengiriman,dikarenakan stoknya juga habis,di Kuala Tungkal ini juga penjualan habis makanya dikirim dari Kota Jambi,dan itu hanya berselang beberapa jam saja,” ungkap Bupati Anuar Sadat.

Dijelaskan Bupati, kehabisan tabung oksigen ini dikarenakan meningkatnya pasian di rumah sakit dan hampir rata-rata pasian mengunkan oksigen, sehingga stok oksigen di RS kehabisan tetapi oleh Dirut Rumah Sakit KH. Daud Arif tabung oksigen ini harus diperhatikan kedepan sehingga tidak terjadi lagi, karena ini sangat penting dan kebutuhan yang mendasar bagi pasian yang masuk kerumah sakit ini ketika dia membutuhkan,dan kejadian seperti ini harus diperbaiki sehingga kedepan tidak terjadi lagi,” pungkas Bupati. (Sabri)

Related Articles