Sekda Tanjabbar Hadiri Haul Ke-13 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

  • Bagikan
Sekretaris Daerah (Sekda )Tanjung Jabung Barat , Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, menghadiri haul ke-13 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab & Tabligh Akbar di Masjid Al-Ukhuwwah Kelurahan Tungkal III

KUALA TUNGKAL (SR28) – Sekretaris Daerah (Sekda )Tanjung Jabung Barat , Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, menghadiri haul ke-13 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab & Tabligh Akbar di Masjid Al-Ukhuwwah Kelurahan Tungkal III, Selasa (09/01/24).

Turut hadir pada acara haul tersebut, Kapolsek Tungkal Ilir, Kabag Kesra, Camat Tungkal Ilir, Alim Ulama, Ustadz, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Sekda, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada panitia pelaksana serta semua unsur yang terlibat dalam acara peringatan haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Tanjabbar saya mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada panitia pelaksana, semoga dengan berkumpulnya kita pada hari ini Allah akan turunkan rahmat dan keberkahan kepada kita semua,” tutur Sekda.

Lanjut Sekda, peringatan haul yang dilaksanakan pada hari ini menjadi penting bagi umat Islam, karena terdapat banyak manfaat dan hilmah yang dapat kota petik.

“Acara haul ini bisa menjadi ajang untuk memperkokokoh dan mempererat silaturahmi, mengajarkan kita untuk saling menghormati terhadap sesama terlebih kepada orang tua serta mengingatkan akan kematian sehingga kita senantiasa untuk meningkatkan ketaqwaan dengan beribadah kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya, Sekda juga mengajak semua yang hadir untuk senantiasa memupuk dan meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam upaya mewujudkan Kabupaten Tanjabbar BERKAH. (Sabri)

  • Bagikan