Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Festival Arakan Sahur Minggu Ketiga Dilaksanakan

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Sekda Tanjab Barat, Ir.H.Agus Sanusi, M,Si pimpin langsung rapat pemantapan persiapan Festival Arakan Sahur yang akan diselenggarakan di Minggu ketiga. Rapat tersebut dilakukan di ruang rapat Disparpora, Selasa (11/04/22)

banner 336x280

Sekda dalam arahannya menyampaikan saat ini Tanjab Barat sudah memasuki zona hijau atau PPKM level II, sehingga Festival Arakan Sahur tetap dapat dilaksanakan secara langsung sesuai jadwal,

“Dimulai minggu ketiga dan keempat bulan Ramadan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan pelaksanaannya pun hanya dua kali selama Ramadhan,” ujar Sekda.

Direncanakan, selama gelaran Festival arakan sahur, Satgas Covid-19 Tanjab Barat akan menyiapkan gerai vaksinasi di sejumlah titik untuk masyarakat.

Diantaranya di depan Rumah Dinas Bupati dan di Eks Rumah Dinas Sekda, jadi bagi warga yang belum vaksin langsung diarakan kegerai untuk melakukan vaksin.

“Harapan kita dengan adanya gerai Vaksin tersebut dapat mengejar targer vaksin booster yang saat ini baru mencapai 20% dan kita juga akan adakan doorprize bagi yang divaksin,” jelasnya.

“Arakan Sahur hanya akan dilaksanakan dua kali, Rute arakan Sahur juga akan diperpendek. Peserta arakan sahur juga akan dibatasi dan sudah melakukan vaksinasi tahap kedua.”untuk maketnya hanya empat gerobak saja dan maksimal hanya 15 orang dalam satu team,” tegas Sekda mengakhiri arahannya. (Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan