Sekda Tanjabbar Serahkan Ke Kadis Disperindag Terkait Oknum Bawahannya Berkaraoke

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Terkait oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) Disperindag Tanjab Barat yang berkaraoke saat Jam Dinas atau Jam kantor selepas melaksanakan gotong-royong pada Jum’at (04/02/22) kemarin di Masjid Syekh Usman dan dengan dalih membuat paspor. Hal tersebut sudah sampai ke Sekertaris Daerah (Sekda) Ir.H.Agus Sanusi.

Terkait permasalahan itu dirinya menyerahkan Permasalahan tersebut dirinya sudah menelpon Kepala Dinas Disperindag Syafriwan sebagai atasannya dan mempersilahkan Syafriwan untuk mengambil langkah-langkah terkait permaslahan tersebut.

“Kalau memang ada yang harus diklarifikasi silahkan saja,jadi untuk permasalahan itu kita serahkan dengan kepala dinasnya selaku atasannya langkah apa yang akan diambil,” kata Sekda, Senin (14/02/22) kemarin saat ditemui sejumlah media dirungan kerjanya.

Dijelaskan Sekda, “Kemarin kita menjawab pertanyaan dari Awak Media dengan normatif saja, kalau itu masih di jam kerja yaitu jam kantor itu akan dikenakan kedisiplinan Pegawai Negri Sipil (PNS) kalau itu masih di jam kantor, namun kalau diluar silah saja, asal tidak di jam kerja atau jam Dinas,” ujarnya.

Diakui Sekda, “Kemarin hari Jum’at (04/02/22) memang ada kegitan gotong-royong di Masjid Syekh Usman,” timpalnya. (Agus/Sabri)

  • Bagikan