banner 728x250

Selamat!!! Warfian Saputra Resmi Pimpin Karang Taruna Kota Jambi

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28)– Setelah vakum hampir 6 tahun, Hari ini (Jumat 1 Oktober 2021) Karang Taruna Kota Jambi kembali terbentuk. Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kota Jambi Warfian Saputra SH.MH dengan dukungan penuh dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Jambi. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai advokat ini terpilih secara aklamasi pada Temu Karya Karang Taruna Tingkat Kota Jambi yang ke IX.

banner 336x280

Temu Karya Karang Taruna tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Jambi Dr.dr.H.Maulana M.KM. dan turut dihadiri Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Camat dan Lurah Pasar Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyebut jika hendaknya Karang Taruna bisa aktif kembali dan berkontribusi ril ditengah-tengah masyarakat.

“harus aktif kembali Karang Taruna ini, karena selama ini vakum. Alhasil kita dari Pemerintah Kota selama ini terkendala setiap ada program-program yang melibatkan pemuda secara langsung untuk menjadi rel. padahal potensi Karang Taruna ini besar sekali karena masuk hingga ke seluruh kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Jambi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan