Siap Rebut Ketua DPRD Kota Jambi, 186 Orang DPRa PKS Tingkat Kelurahan Resmi Dilantik Hari Ini

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Sebanyak 186 orang yang menjadi pengurus PKS ditingkat Kelurahan yang ada di Kota Jambi resmi dilantik hari ini, Minggu (19/12/2021) dibilangan Graha Sejahtera, Kota Jambi. Mereka tersebar secara merata di 62 Kelurahan yang ada di Kota Jambi.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Jambi, dr.maulana, Ketua DPW PKS Jambi beserta jajaran dan serta segenap pimpinan DPD dan DPC PKS dilingkungan Kota Jambi.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Jambi Hizbullah menyatakan jika partai berlogo padi kapas berlatar orange tersebut siap merebut 8 kursi DPRD kota Jambi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Struktur sudah kita lengkapi, kali ini sampai ditingkat Kelurahan, nantinya kita akan bentuk hingga tingkat RT. Dengan demikian kami optimis 2024 PKS bisa merebut 8 kursi di DPRD Kota Jambi” ungkap Hizbullah kepada awak media.

Bagi Hizbullah, kelengkapan dan kesolidan pengurus struktural hingga tingkat RT menjadi kunci dari strategi PKS menjadi pemenang pada Pileg dan Pilwako 2024 mendatang.

Selain itu, di juga menunjukkan hubungan kemesraannya kepada Wakil Wali Kota Jambi yang turut hadir dalam prosesi pengukuhan tersebut.

“Setelah melewati perjuangan yang luar biasa pada 2018 lalu dan berbagai kemungkinan pada 2024 mendatang, semoga pak Maulana tidak lupa jalan pulang” celoteh Hizbullah yang langsung disambut tepuk tangan ratusan kader PKS yang hadir.

Selain Targetan politik dengan memenangkan kontestasi pileg, PKS Kota Jambi juga terpantau sebagai partai yang paling intens menyiapkan kadernya untuk duduk di BH 1 AZ maupun BH 2 AZ.
Hal tersebut agaknya realistis, mengingat saat ini PKS telah memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi.

Nama-nama seperti Muhammad Zayadi, Hizbullah dan Jasrul selama dua tahun belakangan juga tampak digadang-gadang layak menjadi Wali Kota Jambi. (Agus/Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan