Silaturahim Pemkab Tanjabbar Dan Bank Jambi, Bupati Harapkan CSR dan Dukungan Pemberian ATM

  • Bagikan
atm-1.jpg

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M. Ag belum lama ini menghadiri malam silaturahmi Pemkab Tanjab Barat dengan Direksi Bank Jambi, bertempat di Aula Hotel Grand Ar Riyadh.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala OJK Jambi, Ketua Direksi Bank Jambi, Wakil Ketua DPRD,Sekda, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK ,serta tamu undangan lainya.

Ketua Direksi Bank 9 Jambi Yunsak El Halcon dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati Anwar Sadat atas terpilih menjadi Bupati Tanjab Barat.

“Kami juga mengharapkan dukungan dan bantuan dari Pemkab Tanjab Barat dan yang penting Bapak Bupati memberikan restu karena Bank ini sehat, karena aset kami bagus dan kedepan UMKM yang ada di Tanjab Barat akan dapat bantuan modal dari Bank 9 Jambi,” ujar Yunsak El Halcon.

Diwaktu terpisah Kepala OJK Provinsi Jambi Endang Nuryadi juga megucapkan selamat kepada bupati terpilih H.Anuar Sadat, dia juga menyampaikan Bank Jambi ini punya kemampuan agar terus berkonsolidasi supaya terus tetap kuat.

“Yang terpenting ada semangat untuk terus mempertahankan Bank Jambi ini.”timpal nya.

atm-2-300x200.jpg

Ditempat yang sama Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag mengucapkan selamat datang. Bupati juga mengatakan semoga kedepan masih dapat ditingkatkan.

“Semoga kedepans semakin meningkat, sehingga apa yang menjadi tugas kita dapat berjalan beriringan yang bergerak dengan arah dan kecepatan yang sama serta tujuan yang sama, sesuai dengan visi kabupaten Tanjung Barat menuju Tanjung Jabung Barat BERKAH yaitu Tanjung Jabung Barat yang Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis,” ucap Bupati Anwar Sadat.

Melalui misi pertama yaitu peningkatan sumber daya manusia yang beriman berilmu dan berakhlak perlu sekali dukungan dari berbagai pihak salah satunya bank Jambi melalui pemberian CSR.

”Melalui pertemuan ini ada beberapa hal yang ingin kami kerjasamakan dengan bank Jambi, baik untuk perencanaan pembangunan fisik maupun nonfisik,supaya sejalan dengan program kerja 99 hari pertama kami memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” papar Bupati.

“Kami ingin meningkatkan kesejahteraan guru ngaji guru madrasah imam masjid kaum Bilal dan lainnya dimana perlu dipersiapkan administrasi seperti sarana untuk pendistribusian insentif kepada yang bersangkutan dalam rangka efisien dan efektif itu perlu didukung melalui pemberian ATM oleh bank Jambi dan semoga niat baik dan usaha kita bersama ini menjadi poin penting dalam menciptakan Sinergi pandangan ide dan gagasan demi terwujudnya pembangunan yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.”selain itu juga Bank Jambi agar terus dapat berinovasi supaya dapat terus berkembang, Sehingga Bank Jambi dijadikan satu satunya pilihan untuk bertransaksi masyrakat Tanjab Barat,” pungkas bupati. (Sabri)

  • Bagikan