Solskjaer Puji Ibrahimovic Semaksimal Mungkin

by admin

Manchester

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji peningkatan drastis Zlatan Ibrahimovic. Demikian kata ahli taktik berusia 48 tahun itu.

Ibrahimovic merupakan pemain Man United dari Juli 2016 hingga Maret 2018. Perjalanan ke sana mulus, namun akhirnya turun drastis akibat cedera dan setelah pulih memilih bergabung dengan LA Galaxy.

Striker Swedia itu merasakan tiga gelar bersama United. Ada trofi Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Cummunity Shield.

Ibrahimovic kini mengenakan kaos AC Milan untuk kedua kalinya. Sejak tiba dari LA Galaxy, Ibrahimovic sudah bermain 40 kali dengan mencetak 27 gol di semua kompetisi.

Destiny saat ini mempertemukan Ibrahimovic Milan melawan Man United di babak 16 besar Europa League. Leg pertama berlangsung di San Siro pada 11 Maret dan seminggu kemudian di Old Trafford.

“Zlatan, tentu saja, saya sangat terkesan, saya harus katakan, begitu juga dengan perjalanan kariernya,” kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi Man United.

“Dia mengalami cedera yang mengancam karier saat berada di sini, tapi dia bisa bangkit dan pergi ke MLS, lalu kembali ke Milan dan benar-benar bisa mengangkat klubnya saat ini,” lanjutnya.

Di Milan saat ini ada Diogo Dalot yang sedang dipinjamkan ke MU. Bek asal Portugal ini sudah tampil 19 kali di semua kompetisi.

“Mereka (Milan) sedang naik daun dan tampil sangat baik musim ini. Saya sangat terkesan dengan itu, dan Diogo Dalot kami tahu. Dia pergi ke sana untuk mendapatkan pengalaman di klub besar dan dia belajar banyak.”

“Dia memainkan lebih banyak pertandingan musim ini, tetap fit dan, mudah-mudahan, kami bisa memberinya beberapa masalah!” Solskjaer membenarkan.

Tonton video ‘Bos AC Milan membebaskan Ibrahimovic tentang perpanjangan kontrak’:

[Gambas:Video 20detik]

(ran / yna)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-5473858/solskjaer-sanjung-ibrahimovic-setinggi-tingginya?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles