Srikandi Ganjar Gelar Makeup Artist Bareng Perempuan Milenial

  • Bagikan
Kegiatan beauty class with pixy di Cafe Mendalo,

MUARO JAMBI (SR28) – Sukarelawan Srikandi Ganjar memiliki cara unik dan menarik untuk bisa menggaet para milenial di Kabupaten Jambi, khusunya perempuan.

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan beauty class with pixy di Cafe Mendalo, jalan Jambi-Riau, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muara Jambi.

Koordintaro Wilayah Srikandi Ganjar Jambi, Fenti Pronika mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menambah ilmu kepada para wanita muda di bidang tata rias.

“Pelatihan ini merupakan ilmu yang bisa dikembangkan di masa yang akan datang. Tidak hanya bisa mempecantik diri sendiri, tetapi orang lain sehingga bisa menjadi modal perempuan milenial untuk berwirausaha,” kata Fenti dalam siaran persnya, Selasa (11/07/2023).

Dia menjelaskan makeup adalah salah satu ritual yang tidak bisa lepas dari kebiasaan banyak perempuan.

Riasan wajah dapat menunjang penampilan. Maka dari itu Srikandi ganjar jambi mengadakan kegiatan beauty class bersama pixy.

Menurut Fenti para peserta diajarkan langsung cara merias wajah agar hasilnya baik dan terlihat canti.

“Para peserta bisa belajar makeup dari praktek yang sedang kami laksanakan pada hari ini agar para lebih percaya diri pada diri sendiri,” harapnya.

Para peserta sangat antusiasme mengikuti pelatihan tersebut. Terlihat puluhan peserta yang ikut sedang menikmati kegiatan ini.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pelatihan ini bisa bermanfaat bagi peserta,” bebernya.

Di sela kegiatan, Fenti juga memperkenalkan figur Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Indonesia 2024 dari Partai PDIP kepada para peserta yang hadir.

“Kami juga memperkenalkan sosok Pak Ganjar yang akan maju sebagai calon presiden tahun 2024,” kata Fenti. (sdk)

  • Bagikan