Tak Transparan, Diduga Ada Kongkalikong pada Proyek Pemiliharaan Kantor Disporabudpar Tanjabbar

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Proyek Pemeliharan Kantor Disporabudpar Tanjab Barat yang menggunakan Dana APBD 2021 sebesar Rp.93 Juta  dan rampung dikerjakan hingga kini belum ada kejelasan CV apa yang mengerjakan Pemiliharaan Kantor Disporabudpar tersebut dan ini terus terpantau sejumlah media dilokasi.

Terkait pemeliharan Kantor tersebut yang memakan Dana Rp.93 juta Rupiah Kadis Disporabupar Tanjab Barat Otto Riyadi hingga kini tidak dapat ditemui untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Demikan juga PPTK nya Hadi ketika diemui belum lama ini enggan berkomentar karena takut dipersalahkan oleh Kadisnya.

Dengan tidak terbuka atau transparan tentang pekerjaan pemiliharan Kantor Disporabudpar Tanjab Barat yang mengunakan Dana APBD 2021 sebesar Rp.93 Juta. Kuat dugaan ada kongkalikong dalam pekerjaan dan diduga dikerjaakan sendiri oleh oknum Disporabupar Tanjab Barat sehingga dapat meraup kentungan pribadi. Mengingat proyek tersebut telah mengangkagi Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik nomor 14 tahun 2008. (Sabri)

Related Articles