Tanggapi Laporan Warga Bupati Tanjabbar Tinjau Jalan Desa Teluk Ketapang yang Rusak Parah

  • Bagikan
2037a140-2a21-465d-8916-3571ca8e5efa.jpg

KUALA TUNGKAL (SR28) – (SR28) -Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag minggu (30/05021) kemarin meninjau kondisi jalan di Desa Teluk Ketapang Kecamatan Senyerang,yang disamapaikan Rusak parah.
Bupati Drs.H.Anwar Sadat juga didampingi istri, Ibu Hj. Fadhilah Sadat, Sekda, Asisten 2 Setda, Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kadis Kopperindag dan Kabag ADP Setda, Haji Assek (Anggota DPRD Dapil Pengabuan-Senyerang), Camat Senyerang Dan Para Kades.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Drs.H.Anwar Sadat mengatakan,”Dalam waktu dekat jalan Desa Teluk Ketapang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjabbar ini akan dilaksanakan pembangunan jalan lanjutan dari Desa Kepayang, menuju Desa Lumahan,” ungkap Bupati

Dijelaskan Anuwar Sadat pembaagunan Jalan lanjutan dari Desa kepayang menuju Desa Lumahan ini akan dilaksanakan sekitar bulan Juli.

“Pembangunan jalan tersebut sudah akan di laksanakan,”ini Artinya insya allah tahun 2022, jalan kecamatan Senyerang ini sudah bisa selesai,” pungkasnya.

Dikesempatan itu Bupati dan rombongan juga menyempatkan diri meninjau Pasar Teluk Ketapang dan Mesjid Raudhatul Jannah.

Bupati juga memberikan bantuan Mushaf Al Qur’an serta dana CSR sebesar 10 juta rupiah. Sementara itu, Ibu Hj. Fadhilah Sadat juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis Akte Kelahiran dan Kartu Keluarga kepada perwakilan warga. (Sabri)

  • Bagikan