banner 728x250

Tentara Pakistan: Serangan militan di pos keamanan membunuh tentara

  • Bagikan
banner 468x60

Militer Pakistan mengatakan militan bersenjata menyerang sebuah pos pemeriksaan keamanan di jalan raya di daerah terpencil di barat daya provinsi Baluchistan semalam, menewaskan seorang tentara sebelum melarikan diri.

banner 336x280

QUETTA, Pakistan – Gerilyawan bersenjata menyerang sebuah pos pemeriksaan keamanan Pakistan di sebuah jalan raya di daerah terpencil di barat daya provinsi Baluchistan, menewaskan seorang tentara sebelum melarikan diri, kata militer pada Senin.

Serangan semalam terhadap pasukan Korps Perbatasan terjadi di distrik provinsi Kech, kata militer dalam sebuah pernyataan. Pasukan telah menutup daerah itu dan mengejar “teroris yang melarikan diri”, katanya. Tidak ada rincian lebih lanjut.

Tidak ada kelompok yang segera mengaku bertanggung jawab atas serangan itu tetapi serangan serupa sebelumnya telah diklaim oleh kelompok separatis di Baluchistan, di mana gerilyawan Islam juga ada. Baluchistan telah memerangi pemberontakan selama lebih dari satu dekade oleh separatis yang menuntut otonomi penuh atau bagian yang lebih besar dari sumber daya gas dan mineral provinsi.

Sumber : https://abcnews.go.com/International/wireStory/pakistan-army-militant-raid-security-post-kills-soldier-75901017

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan