Teriak Lukaku seperti ini usai mencetak gol, Ledek Ibrahimovic?

by admin

Milan

Romelu Lukaku mencetak gol dalam pertandingan AC Milan vs Inter Milan. Striker Belgia itu langsung berteriak, mengarah ke Zlatan Ibrahimovic?

Laga Derby della Madonnina antara Milan vs Inter di ajang Liga Italia dilanjutkan di San Siro, Minggu (21/2/2021). Anak buah Antonio Conte meraih tiga gol tanpa balas.

Spanduk derby Milan

Inter memimpin sejak menit kelima. Lautaro Martinez mampu meneruskan umpan Lukaku, yang membawa sang Ular Besar unggul 1-0 hingga jeda.

Di babak kedua, Martinez menambah satu gol lagi di menit ke-57, memanfaatkan assist Ivan Perisic. Kemudian, Lukaku memastikan dominasi Inter pada menit ke-66.

Striker berusia 27 tahun itu mencetak gol ketiga Inter lewat aksi individu. Dalam penguasaan bola di tengah lapangan, eks pemain Anderlecht, Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan Manchester United itu membawanya ke depan kotak penalti dan melepaskan tembakan dengan kaki kiri. Bola meluncur deras ke sudut kiri bawah gawang Milan.

Usai mencetak gol, Romelu Lukaku melakukan selebrasi dengan berlari ke pojok lapangan di sebelah kiri. Dia kemudian berteriak keras ke arah bangku.

Teriakan Lukaku dianalisis oleh jurnalis Rumania Emanuele Rosu. Reporter Guardian dan FourFourTwo menilai Lukaku membuat kalimat yang ditujukan kepada Ibrahimovic.

Dalam video yang diunggahnya, Rosu menulis, “Aku terus mendengarnya, bisa jadi” lo “yang artinya aku, atau bisa juga ‘Dio’ yang artinya Tuhan,” cuit Rosu yang diikuti 19 ribu lebih orang.

“Jelas itu ditujukan kepada Zlatan dengan cara apa pun. Zlatan sebelumnya mengatakan dia adalah ‘Dewa’ Milan, jadi dua kata di atas sangat masuk akal,” tambah Rosu dalam tweetnya.

Teriakan Lukaku dianggap sebagai ‘balasan’ atas komentar Ibrahimovic. Striker ke-39 itu tahu bahwa dirinya telah mendeklarasikan dirinya sebagai ‘Dewa Milan’, saat Milan menang 2-1 atas Inter di awal musim, Oktober lalu.

Kemenangan Inter atas Milan semalam semakin manis bagi Romelu Lukaku, karena timnya mampu memuncaki klasemen Liga Italia. Inter kini berada di urutan pertama dengan 53 poin, unggul empat poin dari Zlatan Ibrahimovic dkk.

Lihat juga video ‘Prediksi AC Milan VS Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia’:

[Gambas:Video 20detik]

(yna / krs)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-5400153/lukaku-teriak-gini-usai-cetak-gol-ledek-ibrahimovic?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles