Terjang Banjir, PKS Sungai Penuh Bagikan Makanan untuk Warga

  • Bagikan
banner 468x60

SUNGAI PENUH (SR28) – Intensitas curah Hujan yang tinggi, mengakibatkan Kota Sungai Penuh dan sekitarnya terjadi banjir yang rata-rata mengenangi setiap desa.

Melihat keadaan tersebut Kader PKS (Partai Keadilan Sosial) Kota Sungai Penuh lakukan peduli kemanusian terhadap warga yang terkena banjir tersebut, kader PKS Terjang Banjir Demi Memberikan Bantuan Makanan saat Banjir di salah satu desa Kec. Hamparan Rawang, Sabtu (18/12/2021).

banner 336x280

Feri Satria selaku pimpinan PKS Kota Sungai Penuh mengintruksikan kepada para Anggota partai Islam ini untun turun membantu warga di Rawang yang terkena musibah.

“Saat banjir, kita tahu bahwa warga kekurangan makanan, maka para kader PKS Kota Sungai Penuh turun membeli nasi untuk diberikan kepada warga,” kata Ferry Satria Ketua PKS yang Aktif sebagai anggota DPRD Sungai Penuh

Sejak Sabtu, kader PKS terus bergerak membagikan paket makanan kepada warga yang terkena musibah banjir. “Kita terus turun atas dasar kepedulian kepada warga yang membutuhkan bantuan kita, bukan hanya hari ini akan tetapi beberapa hari kedepan kita akan turun ke rumah-rumah warga”. Terangnya.

Ini sebagai bagian dari kerja kemanusiaan yang dilakukan setiap kali ada musibah datang diberbagai daerah Indonesia, tak terkecuali Sungai Penuh. (Agus/Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan