Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IMMJ, Muhlisin Segera Wujudkan Proker

  • Bagikan

Muaro Jambi (SR28)-Muhamad Muhlisin Yusuf terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ) 2023-2025.

Muhlisin dinyatakan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ) setelah melewati pemeriksaan berkas dan uji kelayakan calon.

Sebelum menutup Musyawarah Besar Ketua IMMJ tahun 2020-2022 Galuh Tahta menyatakan, dengan terpilihnya kepemimpinan baru di tubuh Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ) bisa membuat IMMJ lebih baik kedepannya dan mampu untuk menjadikan IMMJ sebagai wadah dalam pengembangan SDM di daerah serta ikut serta dalam mengawal proses pembangunan daerah yang ada di Muaro Jambi.

Ketua IMMJ terpilih Muhlisin mengajak seluruh mahasiswa untuk turut mewujudkan program kerja sesuai dengan Visi Misi dan berpedoman pada AD dan ART organisasi.

“Alhamdulillah saya sendiri mengucapkan banyak terima kasih ke pada temen temen dan terima kasih banyak pula ke pada alumni dan jajaran pengurus IMMJ sebelumnya yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ikatan mahasiswa muaro jambi’, ucap Muhlisin.(*)

  • Bagikan