Tes Kepribadian Golongan Darah, Begini Penjelasannya!

  • Bagikan
59322-ilustrasi-golongan-darah-pixabay200-degrees.jpg

Suara.com – Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi kepribadian seseorang. Dan salah satu tes kepribadian yang bisa dilakukan adalah dengan melihat golongan darah. Ingin tahu? Simak penjelasan berikut ini, seperti dilansir Times of India.

1. Golongan darah A
Seseorang yang memiliki golongan darah A biasanya sensitif, kooperatif, emosional, bersemangat, dan pintar. Mereka adalah seseorang yang sabar, setia, dan cinta damai. Namun, sifatnya terkadang terlalu sensitif sehingga membuatnya terlihat lemah. Mereka juga tokoh yang tidak suka melanggar aturan yang ada.

Orang dengan golongan darah A bisa dikatakan perfeksionis. Ini karena mereka sangat menyukai kerapian dan kebersihan. Orang dengan golongan darah ini juga mudah stres sehingga memiliki kadar hormon kortisol (stres) yang tinggi.

Ciri-ciri golongan darah A berdasarkan kepribadian umum antara lain: baik hati, pemalu, perhatian, keras kepala, sopan, dapat diandalkan, terlalu sensitif, perfeksionis, pemalu, bertanggung jawab, gelisah, dan pendiam.

Baca juga:
Tes kepribadian untuk memilih kastil ideal Anda, mengungkapkan pekerjaan yang paling cocok untuk Anda

Sifat buruk seseorang dengan golongan darah A adalah obsesif, pesimis, keras kepala, mudah stres, dan cerewet.

2. Golongan darah B
Seseorang dengan golongan darah B biasanya sangat kreatif dan cepat dalam mengambil keputusan. Biasanya mereka memiliki cara untuk menempatkan diri mereka pada sesuatu yang mereka fokuskan. Namun, orang dengan golongan darah B tidak pandai melakukan sesuatu pada waktu yang sama. Jika dia melakukan sesuatu, dia akan fokus pada satu hal.

Orang dengan golongan darah B sangat bijak dan memiliki rasa empati yang tinggi terhadap orang lain. Mereka adalah orang yang bisa diandalkan oleh banyak orang. Namun, terkadang mereka egois dan tidak kooperatif.

Kepribadian umum golongan darah B meliputi: ingin tahu, santai, kreatif, ceria, aktif, dan ramah kepada orang lain.

Sifat buruk seseorang dengan kelompok dari B adalah plin-plan atau plin-plan, egois, sulit untuk bekerja sama, dan tidak dapat diprediksi.

Baca juga:
Tes Kepribadian: Gambar Ini Mengekspresikan Pandangan Anda tentang Cinta Sejati

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/03/07/070000/tes-kepribadian-lewat-golongan-darah-ini-penjelasannya

  • Bagikan