Tidak diberitahu ketika pacarnya meninggal, reaksi pria ini sangat buruk!

by admin

NewsHits.id – Sebuah video yang memperlihatkan kesedihan seorang pria yang ditinggal mati kekasihnya baru-baru ini menjadi viral. Pria tersebut tidak diinformasikan mengenai kabar pacarnya yang telah meninggal hingga akhirnya mengetahui dirinya dari status WhatsApp temannya.

Dalam video yang diunggah ke akun tiktok @Ikyaiska_, Rabu (24/2/2021) pria itu mencurahkan isi hatinya.

Ia mengaku tidak tahu kalau pacarnya telah meninggal karena tidak ada yang memberi kabar. Ia juga mengatakan bahwa almarhum ibu pacarnya tidak tega menceritakan kabar duka tersebut.

“Jadi pacarku meninggal, tapi tidak ada yang memberitahuku. Ibunya bilang maaf, jangan bilang dia bilang,” tulis pria dalam video yang diunggahnya itu.

Dalam video yang diunggah, pria tersebut tampak sedang mengunjungi makam almarhum kekasihnya sambil memeluk nisan. Dia kemudian menjelaskan bagaimana dia tahu pacarnya pergi selamanya.

“Lalu saya lihat SW (status WhatsApp) teman saya, lalu saya tanya siapa yang meninggal,” tulisnya.

“Dan temanku bilang, lalu aku kaget mendengarnya,” lanjutnya lagi.

Di akhir video, pria tersebut berpamitan dengan kekasihnya yang membuat netizen terharu.

“Tenang disana sayang,” tulisnya dalam video tersebut.

Netizen yang terharu melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Ada juga netizen yang berbagi pengalaman serupa, tidak diinformasikan saat pacarnya meninggal.

Sumber : https://hits.suara.com/read/2021/02/24/122948/tak-dikabari-saat-pacarnya-meninggal-reaksi-cowok-ini-nyesek-abis

Related Articles