Tim Pemenangan Kabupaten Balon Bupati Cici – Muklis Gelar Pertemuan dengan Sejumlah Relawan Dan Simpatisan

  • Bagikan
Tim Pemenangan Kabupaten Hj. Cici Halimah, SE, dan Drs. H. Muklis, MSi

TANJAB BARAT (SR28) – Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029 akan segera dimulai. Berbagai bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati mulai bersosialisasi serta membentuk tim pemenangan, tim relawan, dan simpatisan. Salah satu pasangan yang telah aktif bergerak adalah Hj. Cici Halimah Safrial, MS, dan Drs. H. Muklis, MSi, yang mengusung slogan “CIIS UNGGUL.”

Tim Pemenangan Kabupaten Hj. Cici Halimah, SE, dan Drs. H. Muklis, MSi, yang telah dibentuk saat ini merupakan hasil arahan dari Dr. Ir. H. Safrial, MS. Tim pemenangan ini diketuai oleh H. Ahmad Sayuti.

H. Ahmad Sayuti menjelaskan, “Posko tim pemenangan Hj. Cici Halimah, SE, dan Drs. H. Muklis, MSi, sebagai bakal calon Bupati Tanjab Barat ini telah berdiri tegak di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Saat ini, Posko Pemenangan Kabupaten sudah melakukan silaturahmi ke beberapa tim sayap dan pertemuan dengan tujuan menjalin komunikasi serta sinergi dalam memenangkan Hj. Cici Halimah, SE, dan Drs. H. Muklis, MSi, pada Pilkada Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029,” ujar H. Ahmad Sayuti, Senin (29/07/2024).

Ahmad Sayuti melanjutkan, “Malam ini, sesuai dengan agenda, kami bersama tim melakukan silaturahmi ke beberapa tim relawan dan simpatisan dengan tujuan untuk menyolidkan, menyamakan persepsi, dan berdiskusi mempererat silaturahmi satu arah dan seperjuangan yang tergabung dalam Cici Muklis (CIIS) untuk memenangkan Hj. Cici Halimah, SE, dan Drs. H. Muklis, MSi, di Pilkada periode 2024-2029. Kami juga akan mengagendakan silaturahmi ke tim relawan dan simpatisan lainnya,” tandas H. Ahmad Sayuti.

Dalam pertemuan dan silaturahmi di Posko Tim Kabupaten tersebut, turut hadir Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten Wendry Narda, Bendahara Umum Denok Wahyudi, Koordinator Wilayah Ilir Ustayadi Berlian, Marwansyah, dan Bardi. (Sabri)

  • Bagikan