Usai Diswab 6 Orang Reaktif di SMA Negeri 1 Kota Jambi Dinyatakan Negatif Covid-19

by admin
KOTA JAMBI (SR28) – Sebelumnya, 2 orang siswa dan 4 tenaga pendidik di SMA Negeri 1 Kota Jambi dinyatakan reaktif pemeriksaan rapid test masal yang dilakukan satgas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi.
Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan lantaran ada salah satu siswa di sekolah tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kendati demikian, 6 orang itu akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan swab dan rapid test antigen.

“Dari 6 orang yang melakukan pemeriksaan kesehatan Covid-19, ada 3 orang yang melkaukan pemeriksaan secara mandiri melalui rapid test antigen dan 3 orang lainnya mengikuti peemriksaan swab di laboratorium kesehatan daerah Provinsi Jambi,” jelas Johansyah, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Jambi.

Namun hingga hari Senin kemarin, kegiatan pembelajaran tatap muka di SMA Negeri 1 Kota Jambi masih diliburkan. Lantaran, Dinas Pendiidkan masih menunggu laporan resmi dari pihak sekolah sebelum akhirnya direkomendasikan untuk dibuka kembali. (Artha/Agus)

Related Articles