Vaksinasi di Unit Reskrim Kumpeh Ulu, Ratusan Warga Diberi Sembako

  • Bagikan
e3932972-cdaa-494f-a5b8-8ab1c4c5f5ed.jpg

MUARO JAMBI (SR28) – apolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja ,S.I.K, melalui kasih humas Polresta Muaro Jambi Akp Amradi.SE menyampaikan ,Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu melaksanakan Vaksinasi, Kamis (23/12/21).

Reskrim Peduli Vaksin yang di gelar hari ini mentarget sasaran sebanyak 300 orang dan sekaligus di adakan Baksos pemberian sembako sebanyak 300 paket kepada masyarakat Kumpeh ulu .

“Capaian vaksin melebihi target yaitu 316 orang yang tervaksinasi, warga yang hadir dalam kegiatan vaksin tersebut berasal dari desa seputaran Polsek seperti Desa Lopak Alai, Desa Sakean, Desa Kota Karang, Desa Pudak, Desa Muaro Kumpeh, Desa Kasang Pudak, Desa Kasang Lopak Alai & Desa Solok serta Desa Tarikan,” ucap Kanit Reskrim Kumpeh ulu IPDA H.SIRAIT.

Kegiatan berlangsung dari pukul 08.00 Wib s/d pukul 15.00 Wib , berlangsung lancar dan bantu dari tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Muaro Kumpeh & Puskesmas Kasang Pudak serta di bantu oleh para Bhabinkamtibmas & Babinsa.

Kanit Reskrim menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu dalam mendukung program pemerintah yaitu pelaksanaan vaksinasi guna menekan penyebaran covid-19 apalagi saat ini adanya varian baru covid-19 yaitu varian Omicron.

Dan dengan pelaksanaan vaksinasi ini semoga target 70% warga yang tervaksinasi dapat tercapai sehingga dapat membentuk Herd immunity terutama warga di Wilayah Hukum Polsek Kumpeh Ulu, di samping itu juga dalam kegiatan ini dilaksanakan baksos dengan pemberian 300 paket sembako bagi warga yang bersedia utk di vaksin.
Dan ada 3 orang tahanan Reskrim Polsek Kumpeh ulu juga turut di vaksin,tutup Kanit Reskrim

Berikutnya Polsek Kumpeh Ulu akan melaksanakan kegiatan vaksin door to door ke desa-desa utk mempercepat pencapaian target vaksinasi. (Agus/ANK)

  • Bagikan