Video Resmi Ultimatum Mahfud Tentang Viral Crowds, Mustofa: Halo Prof.

by admin

Suara.com – Polemik keramaian di NTT yang terjadi saat Presiden melakukan kunjungan kerja masih terus berlangsung dan dibicarakan banyak pihak. Mantan kandidat PAN Mustofa Nahrawardaya juga men-tweet tentang ini.

Dalam tweet yang diunggah Rabu (24/2/2021), Mustofa memperlihatkan video berisi pernyataan Mahfud MD tentang keramaian. Dia kemudian menyapa Mahfud yang diduga mengingatkannya akan pernyataan itu.

Halo Prof. Mahfud MD ….Tulis Mustofa di tweetnya.

Dalam video tersebut, Mahfud tampak memberikan ultimatum kepada kepala daerah, pejabat publik, pejabat, dan masyarakat terkait dengan keramaian.

Baca juga:
Fakta Kunjungan Jokowi ke NTT: Bikin Massa, Paspampres Bingung Kabut

Ia mengatakan, pemerintah akan menindak tegas dan menegakkan hukum jika masih ada pihak yang menghimpun orang dalam jumlah besar.

“Pemerintah sedang memberikan peringatan kepada kepala daerah, pejabat publik, pejabat dan masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Mahfud.

“Bahwa pemerintah akan menindak tegas dan menegakkan hukum jika masih mengumpulkan banyak orang,” lanjutnya.

Video pernyataan Mahfud MD tentang keramaian (twitter.com/@TofaTofa_id)
Video pernyataan Mahfud MD tentang keramaian (twitter.com/@TofaTofa_id)

Menanggapi video tersebut, netizen lantas menuliskan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka meminta Mahfud konsisten dengan pernyataannya.

Ada juga yang meyakini bahwa Mahfud akan melaksanakan komitmen yang disampaikan dalam video tersebut.

Baca juga:
Soal massa, KSP: Tidak mungkin Presiden Jokowi datang sendiri

“Saya yakin Prof Mahfud konsisten… Tidak pernah diuji… Ia akan tetap berpegang teguh pada komitmennya,” tulis netizen dengan akun @Apew ***.

Sumber : https://www.suara.com/news/2021/02/25/075530/video-mahfud-ultimatum-pejabat-soal-kerumunan-viral-mustofa-halo-prof

Related Articles