Viral, Dosen Akui Mahasiswa Sering Diejek Mahasiswa, Gaya Hijab Salfok Publik

by admin

“Apakah saya hanya dosen yang mengajari mahasiswi memperhatikan dari ujung rambut sampai ujung kaki,” tulisnya.

NewsHits.id – Seorang wanita yang mengaku sebagai dosen belakangan ini viral di media sosial gara-gara salah satu konten Tiktok miliknya. Dalam konten ini ia menceritakan tentang perbedaan antara siswi dan siswi saat berhadapan dengannya.

Dalam video yang diunggah ke akun Tiktok @dedeksavitri, Selasa (9/3/2021), ia mengatakan siswa selalu memperhatikan penampilan dari atas hingga bawah, sedangkan siswa takut untuk memandangnya.

“Apakah saya hanya dosen yang mengajari mahasiswi memperhatikan dari ujung rambut hingga ujung kaki,” tulisnya dalam video tersebut.

“Eh ternyata siswa (laki-laki) tidak berani menatap,” lanjutnya.

Baca juga:
Aksi Si Bocah Memainkan dan Mencium Asap Kabut Bikin Publik Bertanya-tanya, Videonya Viral

Dosen tersebut kemudian mengatakan bahwa mahasiswa yang tidak berani menatapnya saat kuliah berani mengirim chat saat sudah lulus kuliah.

“Kalau sudah selesai, saya berani ngobrol, isinya …….” tulis dosen pembimbing.

“Apa aku satu-satunya yang mengalami ini … kandaaaa mantan murid #fyp #BertualangRasa,” tulisnya di kolom pernyataan unggahan.

Konten Tiktok dosen yang indah (tiktok.com/@dedeksavitri)
Konten Tiktok dosen yang indah (tiktok.com/@dedeksavitri)

Menanggapi video tersebut, netizen lantas menuliskan beragam komentar. Salah satu dari mereka bahkan mengakui bahwa wanita dalam video tersebut adalah dosennya.

“Wah ini dosen saya, tapi yang nyata lucu saat saya mengajar,” tulis netizen dengan akun @suciaaprilia ***.

Baca juga:
Obat Virus Sultan, Dibeli dari Luar Pagar, Hanya Berisi 6 Juta Poin Harga

“Saya punya dosen yang tangannya penuh emas seperti ibu-ibu film India. Pertanda pas masuk kelas ada bunyi dering,” tulis akun @whatthen ****.

Sumber : https://hits.suara.com/read/2021/03/10/090557/viral-bu-dosen-ngaku-sering-dilirik-mahasiswa-publik-salfok-gaya-hijabnya

Related Articles