Wakil Bupati Tanjabbar Hairan Hadiri Kegiatan Gerak Pangan Murah Jelang Idul Adha

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), H. Hairan, SH menghadiri kegiatan Gerak Pangan Murah dalam Rangka Menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional HBKN) Hari Raya Idul Adha 1444 H dan Stabilitasi Pasokan Harga Pangan, Selasa (20/06/23).

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan bahwa gerakan pangan murah merupakan upaya Badan Pangan Nasional (BPN) dalam rangka stabilitasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggandeng stakeholder terkait.

“Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan pokok ditingkat produsen dan konsumen serta memberikan kemudahan aksebilitas pangan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tanjabbar,” tutur Wabup.

Dan, sambung Wabup, harga-harga yang ditawarkan disini lebih murah dari pada harga pasar sehingga masyarakat bisa membelinya dengan harga yang lebih terjangkau.

Kegiatan yang digelar di Terminal Kota Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri dalam Sekda, Asisten II, Asisten III, Unsur Forkopimda, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanjabbar, Para Kepala OPD Lingkup Tanjabbar, Bulog, serta tamu undangan lainnya. (Sabri)

  • Bagikan