Wabup Hairan Hadiri Pelantikan Dan Rakercab Pengurus BPC HIPMI Tanjabbar Periode 2021-2023

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjabbar Hairan, SH, Selasa (06/04/21) menghadiri Pelantikan dan Rakercab pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2021-2023 yang dilaksanakan di Aula Tungkal Hotel tepatnya dijalan Panglima Camar, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Turut hadir anggota DPRD Tanjabbar, kepala OPD, Kepala Perbankan Tanjabbar,Ketua badan pengurus Daerah HIPMI Provinsi jambi, jajaran badan pengurus cabang HIPMI Tanjab Barat.

Wabup Hairan, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Tanjung Jabung Barat periode 2021-2023.

“Pemkab tanjabar sangat berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru HIPMI ini dapat lebih meningkatkan sinergitas, baik dengan pemkab Tanjab Barat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan dunia kewirausahaan dan UMKM sesuai dengan Visi Misi bapak Presiden serta bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat,” kata wabup.

Wabup juga mengingatkan, peran HIPMI merupakan wadah bagi pengusaha-pengusaha muda Indonesia khususnya Tanjabar dan ini sangat diperlukan, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat ditengah kondisi pandemi yang sedang kita alami sekarang ini.

“Saya berharap kepada anggota HIPMI dapat lebih inovatif serta lebih jeli dalam melihat peluang usaha dan untuk itu mari saling bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tandas wabup.(Sabri)

Related Articles