Wabup Hairan kunjungi Posko Pelayanan Penyekatan di Pelabuhan LLASDP

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Usai menyambagi pasar Tangga Rajo Ilir,Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH menyempatkan diri berkunjung posko pelayanan dan penyekatan Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 dipelabuhab LLASDP Tanjab Barat.

Dalam kunjungan tersebut Wabub didampingi oleh pihak Polres Tanjab Barat, Kodim 0419 Tanjav, Kasat Satpol PP, Kadis Dishub, Kabib Pasar Diskoperindag.

Ketika dikonfirmasi kan kunjungan ke Pos pelayanan dan penyekatan lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah,Wakil Bupati mengatakan, “Kegiatan kita hari ini bukan saja mengece harga sembako menjelang Hari raya dan kita juga menyempatkan mengecek Posko penyekatan di Pelabuhan yang ada di pelabuhan LLASDP,terkait angkutan antar Pulau,” ujar wabup.

Untuk Posko penyekatan antar Pulau hari ini ada satu penumpang Emergensi mau melahirkan dan hanya di temani oleh satu kerabat untuk mendampingi,”Itu masih kita teloransi,namun untuk pemudik lebaran antar pulau itu kita sarankan mereka untuk putar balik,” tegas Wabup.

Lanjut Wabup,”Untuk pemudik antar kecamatan agar membawa surat-surat kelengkapan covid-19 dan juga KTP,ini dilakukan untuk mengantisipasi,peningkata penyebaran pirus covid-19,” tandasnya. (Sabri)

Related Articles