Wabup Hairan Lakukan Audiensi Dengan PERPANI Tanjabbar

by admin

KUALA TUNGKAL ((SR28) – Wakil Bupati Hairan,SH melakukan audiensi dengan Persatuan Perpanahan Nasional Indonesia (PERPANI) Tanjung Jabung Barat di ruangan Wakil Bupati, Senin (10/5).

Dalam udiensi tersebut Sekretaris PERPANI Tanjung Jabung Barat,A.Azis Busairi,S.Kom menyampaikan tujuan dan maksudnya dalam audiensi tersebut,yaitu untuk meminta dukungan atas keikut sertaanya satu-satunya Atlet Difabel PERPANI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Azis Busairi juga melaporankan hasil Rakerda PERPANI ditingkat Provinsi Jambi, bahwasanya Kabupaten Tanjung Jabung Barat ditunjuk sebagai Tuan rumah ke juaraan provinsi tahun ini.

“Namun dengan meningkatnya pandemi Covid 19 kita masih menunggu arahan dari Bupati dan Provinsi,” ujar wabup.

Ditempat yang sama Ketua PERPANI Tanjung Jabung Barat Abu Bakar “berharap PERPANI dapat bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan atlet-atlet asli putra daerah yang mempunyai prestasi di tingkat Nasional maupun di tingkat Internasional,”tukas nya.

Terkait hal tersebut wakil bupati Hairan,SH merespon dan mendukung penuh tujuan dari PERPANI dengan menyampaikan kepada Dispora untuk menindak lanjuti audiensi tersebut.

“Prestasi dari PERPANI tersebut termasuk salah satu promosi daerah dan pemerintah harus bangga memiliki Bibit putra daerah.” kata Wabup.

Wabup juga meminta keseriusan pemerintah termasuk Koni dan dispora Kabupaten Tanjabbarat untuk merespon hal tersebut.

Setelah melakukan audiensi dilanjutkan dengan mencoba olahraga Panah tersebut, dimana Wabup Hairan,SH menembakan anak panah pada papan target dan melakukan sesi foto bersama dengan para atlet dan pengurus PERPANI Tanjab Barat. (Sabri)

Related Articles