Wabup Harian Hadiri Rakor Lintas Sektoral Ops Mantap Brata

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Ops Mantap Brata 2023-2024 guna mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Wilayah Kabupaten Tanjabbar, Rabu (22/11/23) kemarin. Acara yang berlangsung di ruang Rekonfu Polres Tanjab Barat tersebut turut dihadiri oleh Kapolres, Ketua DPRD, Kodim 0419/Tanjab, Kejaksaan, Pimpinan Parpol, KPU, Bawaslu, Jajaran Polres, dan undangan terkait lainnya.

Wakil dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi terhadap Polres Tanjab Barat yang telah menginisiasi kegiatan ini. Ia juga menekankan pentingnya netralitas ASN dalam Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang

Menurut Wabup, kegiatan ini mampu memberikan dampak positif dalam menciptakan Pemilu yang aman, tertib, dan damai.”Kepada kita semua, mari bersama-sama, bergandeng tangan, berkoordinasi menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai.

“Berbeda pilihan itu biasa, tapi jangan sampai kita saling memecah belah kerukunan yang telah terbentuk selama ini,” ujar wabup.

Sementara itu Kapolres Tanjab Barat, AKBP Fadli, dalam sambutannya menekankan Netralitas Polri dan upaya mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, dan damai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami mengajak seluruh Perangkat Daerah dan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu Akbar yang akan dilangsungkan pada 2024 mendatang,”tandas Kapolres. (Sabri)

  • Bagikan