Wabup Tanjab Barat Peringatan Hari Kartini, Perempuan Harus Berahlak Baik

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH ,Senin (14/06/21) kemarin menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-142 di Balai Pertemuan.

Hadir pada acara tersebut Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjab Barat Ibu Hj. Fadhilah Sadat, Ketua GOW Ibu Uniyati Hairan, Ketua DWP Ibu Heni Purnamawati Agus, Unsur Forkopimda, Pengurus dan anggota GOW dan Para Kepala OPD Terkait.

Dalam sambutannya Wabup Hairan berharap,” Kaum perempuan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki akhlak yang baik dan dapat menjadi mitra sejajar dengan kaum pria,”Dengan akhlak yang baik maka perempuan Tanjab Barat dapat mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang BERKAH, Berkualitas,Ekonomi Maju,Religius,Kompetitif, Aman Dan Harmonis” harap Wabup.

Wabup juga mengajak seluruh kepala OPD dapat bersinergi bersama organisasi wanita dalam melaksanakan programnya bersama Drs.H.Anwar Sadat,agar tercipta Tanjab Barat BERKAH, Insyaallah dapat tercipta dengan bersinergi Kepala OPD dan Organisasi Wanita.”pungkas nya. (Sabri)

  • Bagikan