Wabup Tanjabbar Hairan Lakukan Safari Ramadhan Perdana di Desa Pantai Gading

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Seperti tahun sebelum Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Safari Ramadhan dan Safari Ramadhan perdana ini dilaksanakan di Desa Pantai Gading, Kecamatan Bramitam, Kabupaten Tanjab Bara, Senin (04/04/2022) kemarin.

Kegitan tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Hairan,SH, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Bramitam, Lurah dan para Kades,Ketua GOW, Ketua PKK Kecamatan serta tamu undangan lainya.”yang Bertempat di Mesjid Baiturrahman.

banner 336x280

Wakil Bupati Hairan,SH dalam sambutan nya mengatkan, melalui momentum Safari Ramadhan ini Pemkab Tanja Barat dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturahmi,

“Sekaligus mengingatkan kita pentingnya kebersamaan dan dapat merasakan kebahagiaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat di Daerah yang kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh diatas landasan keimanan dan ketaqwaan,” tutur wabup dalam sambutannya.

Selain itu wabup Hairan juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama – sama untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing – masing sehingga tetap kondusif, aman dan nyaman.

“Mari selalu menjaga keutuhan bangsa dan memperkuat persatuan dan kesatuan, khususnya daerah tercinta ini dan memelihara secara bersama – sama kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain, agar daerah kita senantiasa harmonis dalam keberagaman,” ujar Hairan.

Selanjutnya Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan mushaf Al Qur’an sebesar Lima juta Rupiah (Rp. 5.000.000) secara simbolis,bantuan sumberdana Dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Baiturahman. (Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan