Wabup Tanjabbar Hairan Sambut Baik Silaturahim Forum Peduli Remaja Jambi

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjabb Hairan,SH sambut baik Silaturrahmi Pengurus Forum Peduli Remaja Jambi ( FPRJ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Wakil Bupati Hairan, SH, Senin (05/04/21) kemarin.

Dalam arahannya wabup Hairan berpesan, petingnya peran pemuda dan Akhlakul Karimah di era digital saat ini. “Untuk itu saya berharap melalui forum pemuda-pemudi yang saling bersinergi ini, nantinya dapat menjadi penggerak dalam hal Pembinaan dan Penanaman akhlakul karimah,karena disini Peran serta dari semua pihak, sangat diperlukan,” kata wabup.

Lanjut wabup,” Karena cepat atau lambat pemuda-pemuda akan mengisi, posisi-posisi penting di negara dan daerah kita ini, khususnya kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemkab Tanjabbar juga akan mendukung program kerja yang akan dilaksanakan Forum Peduli Remaja Jambi (FPRJ),” tambah wabup.

Selain itu juga Wabup Hairan berharap,”FPRJ dapat ikut mensupport segala kegiatan pemerintah yang dapat menunjang pembangunan dan pengembangan bagi generasi muda di Kabupaten Tanjab Barat, selain itu juga FPRJ agar dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat ini,” pungkasnya. (Sabri)

Related Articles