Wabup Tanjabbar Lakukan Kegiatan Rutin Siraman Rohani Di Bulan Ramadhan

  • Bagikan
IMG-20220410-WA0001.jpg

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Jum’at (08/04/22) kemarin lakukan kegiatan Siraman Rohani dan Tausiah Agama yang diselenggarakan Pemkab Tanjab Barat setiap hari Jum’at yang menjadi agenda rutin pemkab Tanjab Barat

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Bupati tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Pemkab Tanjab Barat dan Masyarakat. Selain itu uga dihadiri Syekh Hamed Assayid imam muda Palestina.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH berharap dengan adanya kegiatan Tausiah Agama yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumat selama bulan puasa ini, selain dapat mempererat silaturahmi juga dapat menyuburkan keimanan agar senantiasa dijalan yang benar yang di ridhoi oleh Allah SWT.

Wabup Juga berharap Semoga acara ini memberikan keberkahan.

“Semoga membawa keberkahan untuk kita semua, dan keberkahan bagi Tanjung Jabung Barat yang kita cintai, hari ini kita juga dikunjungi Da’i muda dari Palestina yang melakukan dakwah keliling indonesia spesial ramadhan,” ungkap Wabup.

“Kita mengapresiasi kepada da’i-da’i yang berkunjung ke daerah-daerah Khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk memberikan pembinaan dakwah kepada masyarakat,” pungkasnya. (Agus/Sabri).

  • Bagikan