Wakil Bupati Tanjabbar Hadiri Persmian Rumah Dinas Prajurit Kodim 0419 Tanjab

  • Bagikan
Acara peresmian yang dilaksanakan di Komplek Perumahan Kodim Jalan Ki Hajar Dewantara turut dihadiri oleh, Sekda Tanjabbar, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, jajaran personil Kodim 0419

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH hadiri persmian 4 (Empat) unit Rumah Dinas Prajurit Kodim 0419 Tanjab, Kamis (23/11/23).

Acara peresmian yang dilaksanakan di Komplek Perumahan Kodim Jalan Ki Hajar Dewantara turut dihadiri oleh, Sekda Tanjabbar, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, jajaran personil Kodim 0419, Organisasi Vertikal dan tamu undangan lainnya.”Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Dandim dan Wabup dan penyerahan kunci dilanjutkan dengan peninjauan rumah dinas.

Dalam wawancaranya Wabup mengatakan,diketahui bersama, lokasi ini dulunya merupakan kolam yang tidak terawat.

“Alhamdulillah hari ini menjadi kawasan yang ditata dengan bagus dan rapi, apalagi disebelahnya sekarang sudah berdiri Masjid yang bagus,” ucap Wabup.

Lanjut Wabup,ini semua terbentuk berkat inisiatif beliau Dandim 0419 Tanjab,ini adalah bentuk sinergi Pemda dan TNI agar kedepan lebih bersinergisitas.

“Mari sama-sama merawat apa yang sudah dibangun, karena merawat itu bukan sebentar tapi puluhan tahun, bahkan nanti berganti orang, anggaplah ini milik sendiri,” ujar Wabup. (Sabri)

  • Bagikan