Wakil Bupati Tanjabbar Hairan dan Istri Coblos di TPS 04 Desa Dusun Mudo, Himbau Masyarakat Tidak Golput

  • Bagikan
Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH beserta istri Uni Yati Hairan melaksanakan pencoblosan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Rabu (14/02/24) seluruh Bangsa Indonesia melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih Presiden, DPRD Pusat, DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Negeri.

Tidak terkecuali Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH beserta istri Uni Yati Hairan melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 04 Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik.”Kedatangan Hairan beserta istri pada pukul 09.00 WIB disambut hangat unsur Forkopincam Kecamatan Muara Papalik dan pertugas KPPS.

Dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya, Wabup menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabbar untuk ikut berpartisipasi dalam pemungutan suara di TPS nya masing-masing.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi menyalurkan hak suaranya dalam Pesta Demokrasi 5 tahunan ini, jangan Golputlah,” ujar Hairan.

Lebih lanjut Hairan berharap kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan memastikan surat suara masih utuh, bersih, dan belum tercoblos saat baru dibuka dan tetap menjaga kondisi kondusif.

“Tentu menjadi harapan bersama apapun hasilnya itu lah pilihan masyarakat. Yang paling penting adalah menjaga situasi yg aman dan kondusif,” tutur Wabup. (Sabri)

  • Bagikan