Wakil Bupati Tanjabbar Kembali Hadiri Rapat Paripurna DPRD Terhadap LKPJ 2021

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Senin (11/04/22) Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH kembali menghadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD Tanjabbar dalam rangka penyampaian tanggapan Bupati atas pemandangan umum Anggota Dewan Terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat,tahun anggaran 2021.

Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Abdullah,SE didampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar,SH dan dihadiri oleh Anggota Forkopimda/mewakili, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Anggota DPRD, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.

banner 336x280

Membacakan Tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat,Wabup Hairan,SH mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas saran dan masukan yang telah disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021 pada rapat sebelumnya.”ucap Hairan .

secara umum pemandangan umum fraksi yang disampaikan berisi saran dan masukan bersifat membangun dan sebagai upaya agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah baik di Tahun berjalan maupun kedepannya menjadi lebih baik.

“Kami yakin maksud dan tujuan Bapak/Ibu melalui saran dan masukannya adalah sama seperti keinginan kami yaitu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” paparnya seraya mengakhiri sambutannya.

Rapat paripurna kemudian dilanjutkan dengan agenda Pembentukan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Tanjab Barat terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2021. (Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan